5 Ways to Interact with a New Customers

By 3 June 2020Marketing

Jika bisnis Anda sudah berjalan, lalu apalagi yang menjadi tujuan Anda? Mengembangkan bisnis adalah kegiatan yang harus dipikirkan selanjutnya. Tapi bagaimana cara Anda mengembangkan bisnis Anda? 

Anda dapat memulai dengan cara yang sangat sederhana, yaitu dengan cara meraih konsumen-konsumen baru. 

Berikut bebrapa cara untuk berinteraksi dengan konsumen baru:

  • Survey Pelanggan

“Survey memungkinkan bisnis untuk mengidentifikasi users needs secara langsung”, Ruben Yonatan, CEO, Analyst and Editor-in-cheif of GetVoIP. “Setelah kebutuhan pelanggan diketahui, perusahaan dapat mengarahkan penawaran mereka untuk memenuhi kebutuhan ini.”

  • Blog

“Salah satu cara terbaik untuk terhubung dengan pelanggan adalah dengan blogging,” Deborah Sweeney, CEO, MyCorporation.com, layanan penggabungan dan merek dagang. “Jika Anda secara aktif menjaga blog yang berkualitas, pelanggan Anda tidak hanya akan membaca blog Anda, tetapi mereka juga akan merespons blog Anda,” catatnya. “Ini menciptakan aliran komunikasi yang positif” – dan membantu membangun loyalitas pelanggan. 

  • Build Partnership

Bekerja sama dengan bisnis lainnya yang menawarkan keuntungan dalam bersinergi dan secara efektif membangun bisnis.

  • Go Smaller to get bigger

Targetkan kelompok kecil yang akan berdampak besar dan positif kepada audiens dan calon konsumen kepada bisnis Anda. 

  • Manfaatkan Word-of-Mouth

Word-of-Mouth adalah kampanye promosi yang paling murah dan paling efektif untuk dilakukan. Tidak perlu mengeluarkan biaya tetapi Anda akan mendapatkan promosi serta advokasi secara geratis dan langsung dari para konsumen Anda kepada para calon konsumen. 

Source: https://www.cio.com/article/2384419/14-proven-ways-to-connect-with-customers.html

Rizky Nurhazmi

Author Rizky Nurhazmi

More posts by Rizky Nurhazmi

Join the discussion One Comment

Leave a Reply