Pentingnya Customer Loyalty Bagi Kelangsungan Bisnis Anda

By 31 July 2019Bisnis

Persaingan bisnis seperti bisnis retail kian pesat dan kompetitif. Dengan banyaknya pesaing-pesaing baru yang muncul maka tidak hanya faktor kualitas produk yang menjadi tolak ukur berhasilnya suatu bisnis. Namun kepuasan pelanggan juga diperhitungkan. 

 

Dengan puasnya pelanggan, maka akan mendorong mereka untuk tetap setia dengan brand kita dan kembali untuk melakukan transaksi yang berikutnya. Dengan puasnya pelanggan, sangat kecil kemungkinan mereka akan meninggalkan produk Anda dan beralih ke produk pesaing lainnya. 

 

“Karena pelanggan yang benar-benar puas yang memiliki kecenderungan paling tinggi untuk melakukan pembelian kembali dan menjadi promoter sebuah produk” kata Danny Kojongian, Director Public Relations & Communication MPPA.

 

Ada 4 alasan kenapa customer loyalty menjadi penting, di antaranya:

 

  • Membuka kesempatan dipromosikannya produk anda oleh pelanggan.
  • Meningkatkan pengalaman berbelanja bagi para pelanggan.
  • Memperoleh data pelanggan
  • Dapat meningkatkan visibilitas di platform online.

 

 

Source: https://blog.hellobill.id/4-alasan-mengapa-program-loyalitas-pelanggan-penting/

https://ekbis.sindonews.com/read/1179432/34/hypermart-raih-penghargaan-customer-loyalty-award-1486962759

Rizky Nurhazmi

Author Rizky Nurhazmi

More posts by Rizky Nurhazmi

Leave a Reply